MENGEMBALIKAN FILE YANG TERHAPUS ATAU TERFORMAT DI HARDISK DAN FLASHDISK - THE MUMI

Breaking

THE MUMI

Karena Engkau Bidadari Surgaku Yang Sangat Kucinta

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 25 November 2015

MENGEMBALIKAN FILE YANG TERHAPUS ATAU TERFORMAT DI HARDISK DAN FLASHDISK

Seringkali dalam pekerjaan adakalanya kita salah tekan tombol, sehingga kadang kala tertekan tombol delete. Ataupun ada kejadian saat flash disk atau hardisk di colokkan ke komputer isinya tidak kelihatan karena terhidden (tersembunyi), banyak diantara kita menganggapnya data hilang karena virus dan langsung di format ulang.

Atau tiba-tiba kita lupa memindahkan data, langsung di format saja tu hardisk atau flashdisk. Nah lho kalau sudah seperti ini kan datanya semua hilang, lantas bagaimana cara untuk mengembalikan datanya sementara kita masih membutuhkan data yang sudah terformat itu.


Tenang kawan-kawan...sesungguhnya didalam flashdisk dan hardisk itu ada semacam ruang tersembunyi untuk menyimpan sementara data yang sudah diformat ataupun dihapus. 

Kalau untuk data yang di format masih bisa dikembalikan, jika format baru dilakukan 1 kali, tapi jika sudah di format berulang kali, tetap masih bisa dikembalikan namun pasti ada data yang rusak ataupun tidak terbaca.

Nah ada sebuah software yang sudah menemani saya selama 8 tahun dalam hal mengembalikan file-file yang sudah terhapus dan terformat, dan ini terbukti ampuh, bahkan dari software ini saya pernah dapat uang 2 juta lho. Sebelum dibagikan softwarenya baca dulu ceritanya yaa...

Suatu hari saya pernah kedatangan seorang pegawai ntah bagaimana la itu gak usah disebutkan. Tanpa sengaja dia memformat hardisknya, ternyata didalam hardisk itu ada data laporan keuangan dia selama 4 tahun, sontak dia stres dan tanya sana tanya sini akhirnya dia tau saya dari seorang teman yang pernah mengalami hal yang sama. Setelah setengah jam pencarian menggunakan software ini, alhamdulillah setelah di cek ternyata semua filenya kembali semua. Tiba - tiba ketika saya pulang kerumah, eh periksa tas ada uang 2 juta dalam amplop. Eh rupanya dia memasukkan uang itu saat saya lagi ke kamar mandi. Ya alhamdulillah kerja setengah jam dibayar 2 juta....lumayankan.

Baik kawan-kawan sekalian nih saya bagi softwarenya. Sofware ini saya letak dalam winrar. Tinggal ekstrak ke drive C: atau D :. Softwarenya sudah portabel tinggal double klik RecoverMyFiles.exe nya saja. 

Server yang saya gunakan untuk mendownloadnya di KumpulBagi.com biar cepat downloadnya. Jika KumbulBagi.com di blok sama Internet Positif atau tidak bisa di buka, silahkan baca caranya disini.



CARA MENGGUNAKAN RECOVERY FILE

1. Download Softwarnya
2. Extract ke drive C: atau D: bisa dibuat folder terlebih dahulu.
3. Double klik RecoverMyFile.exe
4. Klik Recover Drive
5. Klik Next
6. Klik drive yang akan dikembalikan filenya
7. Klik Next
8. Klik Automatic
9. Klik start
10. Proses pencarian akan berjalan
11. Jika sudah selesai, pilih tab folder, dan ceklist semua folder
12. Klik Save Files. Simpan di drive yang berbeda ya. Jangan di drive yang filenya di kembalikan tadi
13. Jika sudah tersimpan semua. Lihat hasilnya...semua file akan kembali, dan anda tinggal pilih mana yang penting dan tidak penting.

Selamat mencoba dan jangan lupa comment yaa..






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here