ANTI VIRUS TERBAIK - THE MUMI

Breaking

THE MUMI

Karena Engkau Bidadari Surgaku Yang Sangat Kucinta

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 27 November 2015

ANTI VIRUS TERBAIK

Pada kesempatan kali ini saya akan menshare 3 (tiga) anti virus yang sudah membantu saya lebih dari 12 (2003 - 2015) tahun melindungi komputer dan laptop saya dari serangan virus. Saya menggunakan anti virus ini mulai dari tampilannya yang jadul sampai saat ini sudah modern.

Awalnya saya mengetahui anti virus ini dari lacak-lacak dari pengguna software dan membelinya, karena dulu internet belum sekencang saat ini, kecepatannya cuma 256 kbps.

Adapun ketiga anti virus tersebut adalah :
1. USB Diks Security
2. Avast Anti Virus
3. Hidden File tool.

Dimana jika ketiga anti virus ini ada di komputer anda, saya jamin komputer anda akan terhindar dari virus, sama seperti yang sudah saya alami.

USB Disk Security memberikan fungsi mencegah virus masuk saat flash disk di colokkan ke komputer. 

Avast anti virus membersihkan virus di flasdisk or hardisk saat di buka

Sementara Hidden File Tool mengembalikan file yang terhiden oleh virus, sehingga anda tidak mengklik shortcut drive yang ternyata merupakan pintu masuknya virus ke kompuer.

OK Langsun saja Guys download softwarenya. Jika suda download jangan lupa isi buku tamu dan komentarnya yaa.....





1 komentar:

Post Top Ad

Responsive Ads Here