TUKARAN LINK - THE MUMI

Breaking

THE MUMI

Karena Engkau Bidadari Surgaku Yang Sangat Kucinta

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 25 Januari 2012

TUKARAN LINK

Bagi teman-teman para blogger atau yang lainnya, yuk tukaran link. Kamu copy paste aja script dibawah ini. Dan masukkan ke postingan atau gadget kamu. Nanti kamu yang sudah pasang link blog ini, akan kupasang juga punya kamu.

Bagi yang sudah Pasang Beri Komentar yaa !!












TUKAR BANNER
copy dan paste ke blog kamu






TUKAR LINK
copy dan paste ke blog kamu




Nih para sohib yang sudah pasang link blog ini.

Blog [Pabk-4you]
BLOG


Tips Trick
Nando Cyber4rt
Free Software | Hot News | Cheat | Game | Tips N Tricks | And More..
Artikel Motivasi
 

dian18
BANNER PARA SOHIB KU 



nazuafree.

Hutan
AkuBukanBangThoyib goBLOG™



Catatan B@zz0



Blognya Jhey
Sharing Ilmu Bio
Sakahayang Dot Com
-Updatelink87-

Image by Cool Text: Free Logos and Buttons - ″ />





Kang iOne
Berita Sehat
< border="0" height="220" width="350" alt =" | | Tips and Trick | Blog | SEO | Software | Mobile | Games | Others." src="http://photoserver.ws/images/VDRg4f2c117fa884e.jpg"/>

30 komentar:

  1. follow + benner udah ane pasang sob

    BalasHapus
  2. sob, link udah terpasang di sidebar

    bar adil pasang di sidebar juga yah

    makasih di sahabat link

    BalasHapus
  3. thank mas udah pasang link Q, oiya Q dah follow blog ini bbrpa hri yg lalu, coba di cek.
    Salam Blogger.

    BalasHapus
  4. Thanks sob semua dah sudi pada mampir

    BalasHapus
  5. Salam...tukeran link ya.
    Link dan banner Anda sudah terpasang di blog saya, cek di TKP >>> biologid.blogspot.com
    Thx b4 and after

    BalasHapus
  6. Follback dan Link sudah saya pasang juga Gan di blog saya...
    maaf Mas, ada kesalahan tuhh pada banner saya di Blog agan, mohon diperbaiki link nya. trimakasih

    BalasHapus
  7. ITSME ===> belum kelihatan tu gan tapi punya kamu dah dipasang

    akhmad jayadi ===> dah diperbaiki tuh...script kamu yang salah gan..

    BalasHapus
  8. Link Sakahayang belum anda pasang, juga follower sakahayang masih 273 belum bertambah.

    kalau anda sudah follow atau pasang link saya pasti saya back.

    happy blogging

    BalasHapus
  9. Mohon maaf Sobat bila saya terlambat pajang Banner nya, tapi smua dah aq benahin, untuk Link saya taruh di homepage, sedangkan u/ banner saya pajang di Tab "Tukar Link dan Banner", Sobat bs langsung cek...

    Thanks kerjasamanya Sobat..
    Happy Blogging

    BalasHapus
  10. BackLink terpasang sukses..
    silakan cek DISINI

    BalasHapus
  11. link saya sudah saya pasang, silahkan kunjungi lagi blog saya :-)

    BalasHapus
  12. BLOG AKHMURI SUDAH SAYA PASANg BALIK : LIHAT di : http://sarahnetslawi.blogspot.com/2012/02/daftar-blog-teman-warnet-sarah.html


    TRIMS....

    BalasHapus
  13. Mass Award Edisi Maret Dari Warnet Sarah , SELAMAT YAH :
    LIHAT di : http://sarahnetslawi.blogspot.com/2012/03/mass-award-edisi-maret-2012.html

    BalasHapus
  14. dah aku pasang banner agan di Link sahabat blog aku gan,.. pasang balik banner aku ya,.


    ...::DieBrie::...
    www.adib21.com

    BalasHapus
  15. makasih gan , link me back ya
    gudangkoleksi.blogspot.com

    BalasHapus
  16. izin tukaran link dan banner gan
    link dan banner agan dua2nya udah saya pasang di http://coopasberita.blogspot.com/p/links-exchange.html
    silakan cek, n gantian pasang link dan banner ane ye
    trims gan

    BalasHapus
  17. di tunggu follow back + banner exchange nya sob.. :D

    BalasHapus
  18. Salam kenal Mas Akhmuri,,Like dan pasang banner sudah,,,Pasang dan Like back nya di tunggu ya...makasih :) cek di : http://ione-blog.blogspot.com/p/tukar-banner-sahabat.html

    BalasHapus
  19. maaf sob baru follow, harusnya dari dlu sbg layanan gratis dri berita sehat, maaf ya :D
    #86

    BalasHapus
  20. sudah saya pasang bannernya... pasang punyaku jg yah....

    BalasHapus
  21. salam knal gan.. link x udah ane pasang d blogg.. mohon cek gan dan ane tunggu linkbacknya.. hehe.. makasih gan

    BalasHapus
  22. assalaamu'alaykum kang, tukar banner ya, monggo panjenengan cek http://nurse-id.blogspot.com

    BalasHapus
  23. Asalamualaikum, banner anda sudah dipasang di web saya mohon chek di www.bayunomaden.uk.tc

    BalasHapus
  24. banner blog kmu sudah terpasang di blog q ^^
    cek http://rezaryuzaku.blogspot.com/2012/05/banner-link.html

    mohon di pasang balik y ^^

    BalasHapus
  25. link nya sudah dipasang di blog saya, salam kenal,,,,

    BalasHapus
  26. banner sudah terpasang di blog saya.... tlong pasang punya sayaa...... silahkan di cek:

    http://krisantipsdantrik.blogspot.com/2012/03/tukeran-banner.html

    BalasHapus
  27. link blog sobat sudah terpasang diblog saya, silahkan cek : http://education-vionet-blogspot.com "Link Exchange", ditunggu komfirmasi link becknya. terima kasih

    BalasHapus
  28. mohon maaf nih sob, link blog saya dipasang dimana sob....! thenks.

    BalasHapus
  29. Assalamu'alaikum gan...tukeran link ya.
    Link dan banner Anda sudah terpasang di blog saya, cek di TKP >>>6laskar-pelangi.blogspot.com
    Thx b4 and after...

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here