MEMPERBAIKI FLASDISK - THE MUMI

Breaking

THE MUMI

Karena Engkau Bidadari Surgaku Yang Sangat Kucinta

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 07 Juli 2010

MEMPERBAIKI FLASDISK

Ada banyak pengguna flash disk, disaat flash disknya mengalami kerusakan langsung heboh, "wah gimana nih, ada banyak data tuh di dalamnya".

Tenang bro.. disini akan di kasih bagaimana tips untuk memperbaiki flash disk dan hardisk kamu disaat mengalami gangguan..makanya jangan cepat - cepat di lem biru (Lempar Beli Baru) tu flash disk.

MEMPERBAIKI FLASH DISK SAAT DI BUKA OR DI DOUBLE KLIK MUNCUL PESAN
" is not accessible"
Caranya gampang banget ....

  • Buka command prompt caranya Klik start - All Program - Accesories - Klik Command Prompt. Atau Klik Start - Klik Run - Ketikan command - Tekan Enter or Klik OK
  • Kemudian di command prompt ketikkan chkdsk d: /r tekan enter. d: adalah drive yang akan di perbaiki. Tuk jelasnya lihat gambar dibawah ini yaaa
  • Selanjutnya tunggu prosesnya sampai selesai, lamanya tergantung kepada kecepatan processor.
  • Nah kalau proses sudah selesai, bisa dech tu flash disk di gunakan lagi.
  • Tugas kamu selanjutnya cukup di copy semua datanya ke komputer, terus di format ulang aja lagi tu flash disk. Gak di format ulang juga gak masalah. Nah gampangkan ....selamat mencoba????
  • Cara ini juga berlaku untuk Hardisk, baik internal maupun eksternal

Post Top Ad

Responsive Ads Here